RED WHITE Training & Consulting

RED WHITE Training & Consulting adalah institusi yang fokus pada bidang Training dan development untuk membantu menjawab tantangan dalam proses pengembangan SDM saat ini.

Persaingan bisnis yang semakin lama semakin ketat menuntut setiap perusahaan untuk terus meningkatkan kapabilitas dan kompetensi karyawannya agar tercipta SDM yang inovatif, cepat, dan kreatif dalam memberikan kontribusi bagi perusahaan.

Kami di RED WHITE Training & Consulting sangat peduli akan hal tersebut dan berharap dapat berkolaborasi dengan perusahaan dalam meningkatkan kapabilitas dan kompetensi para karyawan. Kolaborasi sangat dibutuhkan karena perkembangan dunia yang sangat cepat menuntut setiap perusahaan untuk berkolaborasi dengan pihak manapun demi tercapainya tujuan bersama.

Karena itulah kami mengusung slogan Your Trusted Partner in Training & Development yang menandakan bahwa kami siap menjadi partner yang terpercaya dan dapat diandalkan dalam proses pelatihan dan pengembangan SDM perusahaan.

RED WHITE Training & Consulting mengusung kekuatan coordination, co-operation, dan collaboration dalam memberikan proses pelatihan dan pengembangan untuk dapat menjawab permasalahan yang dihadapi perusahaan dalam meningkatkan kapabilitas dan kompetensi karyawannya.

Company Values

V I S I

Menjadi Training Center dan Lembaga Consulting yang profesional dan memiliki daya saing yang tinggi dalam memberikan solusi service dan business kepada para kliennya.

M I S I

Meningkatkan kompetensi human capital dari klien dalam mengikuti perkembangan industri. Menyediakan Instruktur yang handal dan profesional dengan produk dan layanan yang berkualitas. Berkontribusi dalam menciptakan peningkatan servis dan bisnis klien.

Our Team Profile

Ali Idris, MM, CT.BNSP

PRESIDENT DIRECTOR, TRAINER & CONSULTANT

Certified Trainer dari BNSP & Master Degree dalam bidang Manajemen Keuangan. Berpengalaman lebih dari 22 tahun sebagai profesional praktisi di industri perbankan di beberapa posisi Bank BUMN dan berpengalaman dalam membangun Sales & Service Culture yang berbasis Customer Centric dengan metode penguatan Customer Insight. Ali juga aktif sebagai pengajar yang merupakan passion-nya. Materi pembelajaran yang diberikan berupa strategi pengembangan dan peningkatan mutu dari petugas sales dan petugas layanan perusahaan baik di bidang perbankan maupun di bidang non perbankan seperti investment, insurance, property, dan lainnya. Metode mengajar yang diterapkan adalah dengan memberikan pendampingan melekat kepada para kliennya sehingga bisa memberikan dampak perubahan yang positif. Kini Ali semakin fokus dalam memberikan pembelajaran dan pengembangan untuk membantu industri perbankan maupun non perbankan pada level manajerial dalam menghadapi ketidakpastian dunia global.